Selasa, 22 Desember 2009

...

huh. hari ini masih ada elo nih. harus menunggu7jam10menit untuk menuju kebebasan yang sesungguhnya.. xD ooh ya bsk ada latian ppa bwat natal. seru bgt kali yah tgas natal jam 6 pagi. jam 430 harus udahdi greja.wkwks. ooh ya.. mengenai raport gw, lumayan bagus kq totalnya 1001. nilai paling jelek 74 kalau gag salah, smuanya 80-90 an.. xD bagus lah.. MATEMATIKA = 88 , IPA (vck+bio) = 86 !!!!!!!! *dengan cara yang halal tentunya mendapatkan nilai itu* semester2 harus lebih brusaha dapet 90an SEMUA. gw jgamasih harus berjuang buat test beasiswa singapur + test kanisius nh. blm lagi ditambah harus belajar rubik's xD. eh iya.. kemaren pas di tangkas gw coba pake armortec gw yang baru itu, bagus juga koq buat pukulah chop. smashnya masih kalah enak sedikit sama musclepower 22. tapi so far okay lha.. gw jga pngen cpt2 por ppa nh.. pengen maen2 aj gtu ma anak2 ppa.


bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar